Song Joong Ki-Song Hye Kyo Geser Popularitas Rain-Kim Tae Hee?

Jum'at, 07 Juli 2017 - 13:05 WIB
Song Joong Ki-Song Hye Kyo Geser Popularitas Rain-Kim Tae Hee?
Song Joong Ki-Song Hye Kyo Geser Popularitas Rain-Kim Tae Hee?
A A A
SEOUL - Kehadiran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bakalnya menjadi sepasang suami dan istri membuat mereka akan menggeser beberapa pasangan selebritas Korea yang akan menikah. Salah satunya adalah Rain dan Kim Tae Hee.

Mengutip Forum Pann, keduanya akan menggeser popularitas pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang dikenal sebagai pasangan suami dan istri paling romantis. Sebab, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga dikenal sebagai pasangan yang paling serasi.

"Saya rasa Rain dan Kim Tae Hee akan memiliki saingan baru. Song Song Couple akan geser popularitas pasangan selebritas Rain dan Kim Tae Hee," ujar Netizen seperti dikutip Allkpop.

Seperti diketahui, kisah cinta Joong Ki dan Hye Kyo dimulai saat keduanya membintangi drama Descendants of The Sun. Benih-benih cinta mulai bersemi di kala keduanya sedang syuting drama itu pada 2015. Joong Ki berhasil meyakinkan Hye Kyo untuk menerima cintanya di saat Hye Kyo masih ragu untuk bisa membina hubungan dengan rekan sesama selebritas.

Keluarga Hye Kyo dan Joong Ki sudah saling bertemu. Mereka juga saling peduli satu sama lain. Joong Ki dan Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5760 seconds (0.1#10.140)